SITUS - SITUS PENGHASIL DOLLAR (bagian1)

Monday, July 19, 2010

readbud - get paid to read and rate articles

Sedikit mau kasih informasi aja sama-teman-teman yang ingin menghasilkan uang dari internet. Di bawah ini ada daftar website yang bisa menghasilkan dollar buat kamu. Sebenarnya masih banyak lagi situs situs lainnya yang bisa mendatangkan uang buat kita melalui internet, tapi baru beberapa situs ini yang baru saya ketahui. Ok ini beberapa situs tersebut :

Anda hanya mempunyai tugas membaca e-mail dari alamat tersebut, pastikan saat mendaftar alamat ip, nama user, e-mail anda harus sama atau hanya satu. Bagi yang ingin mendaftar (free) silahkan klik disini.

Anda hanya bertugas membaca artikel. Tiap artikel dikenai $0,1 - $0,9. jika anda sudah membaca artikel hingga mencapai $50 maka anda dapat mentrasfer melalui paypal.
Bagi yang ingin mendaftar (free) klik disini.

Anda hanya bertugas mensurvey suatu halaman web serta menilai web tersebut. Selain itu tugas anda adalah mereferal / mengajak teman anda untuk bergabung, tiap teman yang anda ajak akan mendapatkan $1,25. Bagi yang ingin mendaaftar (free) klik disini.

Anda hanya bertugas membuka halaman web selama 30 detik. Setelah itu anda akan mendapatkan dollarnya..keunikannya adalah anda dapat mentransfer dollar anda minimal $1.
Bagi yang ingin mendaftar klik disini.

Sama dengan thepretbux anda hanya bertugas membuka halaman web selam 30 detik.
Bagi yang ingin mendaftar silahkan klik disini.

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.