Daftar Download Lagu Electrical Address

Sunday, February 27, 2011



Wacth The Video From "Electrical Address - Travolution "




Track List Download :

  1. Electrical Address - Travolution
  2. Electrical Address - Best Friend
  3. Electrical Address - When The Love Flipping
Electrical Address Info :

Electrical Address adalah sebuah grup band beraliran Electropop dari Semarang yang telah merilis sebuah mini album kedua mereka pada tanggal 16 Mei 2010 bertepatan dengan hari ulang tahun ke 21 dari pemain synthtesizer mereka, Nicko.

Electrical Address beranggotakan 3 orang personil yaitu:
1. Nicko (Synth, Back Vox)
2. Galih (Vox & Dance)
3. Rio (Synth, Back Vox)

Mini album mereka berisi 5 lagu yang terdiri atas 4 lagu & 1 lagu intro. Suara-suara efek luar angkasa begitu mendominasi dan unsur tema cinta begitu kental di sini. Karena itu, mereka menyebut musik mereka dengan istilah "Electric Space Love"
Lagu-lagu yang mereka bawakan bernuansa ceria, upbeat dan mampu membuat kita semua untuk berdansa. Meskipun demikian, ada satu lagu yang sedikit romantis dengan tempo yang tidak terlalu cepat seolah-olah menawarkan sisi lain dari Electrical Address, Superlove. Single mereka berjudul When The Love's Flipping yang bercerita tentang seorang lesbian yang jatuh cinta kepada seorang cewek yang cintanya ditolak oleh seorang cowok. Lagu When The Love's Flipping juga membuat Electrical Address masuk dalam nominasi ICEMA 2010 untuk kategori Best New Comer.

Keseluruhan lirik di album mereka berbahasa Inggris. Menurut Galih, sang vokalis, "Sejak awal kita memang sudah terbiasa untuk bikin lagu berbahasa Inggris, lagu-lagu di album pertama kita juga tidak ada yang bahasa Indonesia. Kita sebenernya juga kepengen buat bikin lagu berbahasa Indonesia, tapi sebentar lagi. Jadi ditunggu aja ya."

Pengerjaan album bisa dibilang cukup singkat, akan tetapi bukan berarti album dikerjakan secara asal-asalan. Electrical Address mempercayakan kualitas albumnya kepada Girez mulai dari recording, mixing, dan mastering. Girez adalah sound Engineer yang memperoleh peringkat 5 nasional dalam ajang kompetisi bagi sound engineer, Perfect Mix Contest dengan juri dari Kanada dan Kolombia.

Download juga Dance Back Tone dari Electrical Address di Hapemu & Let's Flip Your Incoming Call to The Dance Floor :)

When The Love's Flipping
2318083 - Telkomsel, Flexi, Esia, 3, Axis, Smart
421808341 - Fren
10905795 - XL
063373899 - Indosat
Travolution
2318084 - Telkomsel, Flexi, Esia, 3, Axis, Smart
421808441 - Fren
10905796 - XL
063373999 - Indosat






No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.