Konser Koil, Banyak Penonton 'Gigit Jari'

Thursday, February 24, 2011





JAKARTA - Banyak fans Koil yang terpaksa gigit jari karena kehabisan tiket untuk menonton aksi Koil di Lapangan Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/2) malam ini.

“Iya banyak yang datang dari Jakarta gak kebagian tiket, tapi jangan kecewa kita sediakan layar besar untuk nonton di luar,” kata Santi, selaku manajer Koil saat dihubungi Okezone melalui telepon.

Loket karcis yang baru dibuka jam 4 sore langsung ludes disambar para fans yang datang dari berbagai kota Indonesia.“Kita juga tak nyangka antusias para penggemar sampai sejauh ini,”ujarnya.

Konser Koil yang dilaksanakan di ruang indoor berkapasitas 1500 orang, panitia tidak ingin mengambil resiko memaksakan penonton lebih dari jumlah tersebut. Mengingat peristiwa tewasnya 11 penonton konser di gedung Asia Afrika Cultural Center tiga tahun yang lalu di Bandung.

“Kita tahu ada trauma juga dari pihak kepolisian, mudah-mudahan konser ini sukses hingga bisa berlanjut ke konser-konser berikutnya. Masa band Bandung sendiri gak bisa main di Bandung,”ucap Santi banyak berharap.

Konser tunggal band yang diisi oleh Otong (vokal), Donny (gitar), Adam (bass) dan Leon (drums) bertajuk 'Koil Killer Concert', ini, akan membawakan kurang lebih 20 lagu, diantaranya; Kesepian Ini Abadi, Semoga Kau Sembuh, Aku Lupa Aku Luka, dan Murka.

Usai Bandung, kata Santi, pada 12 Maret mendatang Koil merencanakan konser di sebuah hotel di Jakarta. Konser Koil nanti digagas oleh sebuah organisasi jurnalis internasional untuk main di Jakarta.

Karena menyuguhkan suasana privasi, tiket yang dijual pun terbilang cukup mahal yakni Rp100 ribu, bandingkan dengan harga tiket konser tunggal Koil di Lapangan Sabuga, Bandung dengan harga Rp25 ribu saja!

Mahal bangett ......

Source : OkeZone.com




No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.