Pembelian Tiket Justin Bieber Dibuka Besok Hari Rabu

Tuesday, March 22, 2011





JAKARTA - Sering terjadinya penundaan penukaran dan penjualan tiket konser Justin Bieber memang membuat pusing para penggemar.


Ternyata hal itu terjadi karena ada pembenahan pada proses pembayaran. Kini penyelenggara hanya menggandeng Bank Mandiri sebagai media pembayaran tiket.


Penukaran kupon pembelian dengan tiket akan kembali dibuka Rabu 23 Maret besok, dan pembelian via on line melalui rajakarcis.com dibuka hari Kamis 24 Maret. Nomor urutan yang telah didapat bisa ditukar dengan tiket yang akan disediakan di kantor rajakarcis, Cilandak Town Square, Ibu Dibyo, Sport Mall Kelapa Gading tanggal 26 dan 27 Maret.


"Pokoknya kita gak ingin ada desak-desakan lagi seperti kemarin, kita buat benar-benar tertib," tegas Marcel Permadhi, selaku Project Director dari Berlian Entertainment, saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011).


Tiket yang disediakan ada 4 kelas yang semuanya dalam posisi duduk, yakni; Silver Class (Rp750 ribu), Green Class (Rp1,15 juta), Blue Class (Rp1,5 juta), dan Red Class (Rp1,65 juta).


Sampai saat ini tiket yang sudah terjual sebanyak 2900 tiket, dan sisanya 6500 tiket mulai dijual Kamis 24 Maret besok.



No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.