"Penukaran Tiket Justin Bieber Ricuh! Fans Justin Bieber Jangan Panik"

Friday, March 18, 2011




JAKARTA – Masalah yang terjadi di Kantor Rajakarcis kemarin sore hanyalah sebuah kepanikan dari para penggemar Justin Bieber yang takut tidak mendapatkan tempat duduk saja.

Untuk itu pihak Image Dynamic maupun Berliant Entertainment mencoba memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai masalah tersebut, agar tidak terjadi kesalahpahaman lain mengenai lokasi penonton.

Rizka dari Image Dynamic yang juga PR Berliant Entertainment khusus di Konser Justin Bieber ini mengatakan jika para pemegang tiket pada penjualan pertama pada bulan Januari lalu hanya salah mengartikan tentang posisi festival yang sekarang ditiadakan.

“Untuk para pemegang tiket presale jangan takut untuk tidak mendapat tempat duduk. Kelas festival diganti menjadi tempat duduk yang sudah diatur sedemikian rupa agar pembeli tiket tetap merasa nyaman pada saat menonton. Semua ini adalah demi keamanan penonton, sebab Justinnya sendiri yang meminta agar tidak ada penggemarnya yang berdiri biar lebih nyaman,” jelas Rizka saat diberbincang dengan Okezone di Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Rizka mengatakan semua pembeli tiket presale tersebut telah mendapatkan tempat duduk, sebab Rajakarcis telah memiliki data-data dari para pembelinya dan semua telah mendapatkan tempat duduk masing-masing sesuai dengan kelas yang telah dibelinya dan waktu pembeliannya.

“Jadi aku mohon supaya penggemarnya Justin Bieber jangan pada panik, enggak masalah kok dengan tiket yang sudah dibeli. Ini hanya masalah pemindahan posisi penonton saja. Bagi penonton festival, kita sudah menyediakan tempat duduk yang nyaman untuk menonton konser JB,” terangnya.

Ada baiknya kita semua saling menjadi kondisi yang baik, agar konser Justin Bieber yang berlangsung di Jakarta pada 23 April mendatang tidak dibatalkan seperti di Australia dan London.

Sabar ya Fans "JB" . . 




No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.