Inilah Duplikat Peterpan .. PITERBAND

Tuesday, April 5, 2011



Ada-ada saja ide Charly ‘ST12’, kerinduannya pada sosok Peterpan, membawanya membidani band bernama Piterband.

Tak hanya soal nama band, nama sang vokalis Piterband, Syahrul, juga mempunyai nama pendek, Arul. Jadi, gak jauh-jauh lah dari nama Ariel.

Charly pun membuat lagu khusus dibawakan Piterband yang beranggotakan 2 orang, Arul dan Faruk. Judul lagunya Ada-ada Ajah Denganmu juga dibikin mirip dengan Ada Apa Denganmu milik Peterpan.

“Ada-ada Ajah Denganmu dibikin sama Charly itu untuk mengobati kerinduan pada Peterpan. Lagu-lagu Peterpan kan bagus-bagus, sekarang karya mereka belum keluar. Nah, Charly coba bikin lewat Arul. Pertimbangan lain, suara Arul ini mirip dengan Ariel,” kata Reindhy, manajer Piterband dari Pangeran Cinta Manajemen, saat berbincang dengan Okezone, melalui telepon, Senin (4/4/2011).

Soal diterima atau tidaknya Piterband oleh mayarakat, dan khususnya oleh Sabahat Peterpan, Reindhy menuturkan, apa yang dilakukan Charly merupakan kebebasan dalam berkarya.

“Kita sih belum tahu komentar dari para penggemar Peterpan seperti apa. Tapi, nama (Piterband) kan gak penting, yang penting lagunya. Ada yang merasa ini keren dan juga lucu,” katanya

Lanjut Reindhy, Ada-ada Ajah Denganmu milik Piterband akan dimasukkan dalam album kompilasi, yang diramaikan juga oleh artis PCM lainnya, seperti; Regina Feat Anda, Ini Aku Band, 86 Band, dan Nirwana Band.

Source : music.okezone.com/read/2011/04/04/386/442109/inilah-duplikat-peterpan

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.