Killing Me Inside Ingin Konser Sampai Pelosok Indonesia

Sunday, April 3, 2011




Grup rock yang tengah naik daun, Killing Me Inside, ingin menyapa para penggemar yang berada di luar kota-kota besar di Indonesia.

Setelah sukses menggelar tur di 13 kota-kota besar Indonesia, yang berakhir pada pertengahan bulan Maret, ini. Namun, ada yang kurang bagi personel KMI, karena belum sempat menggelar konser di daerah-daerah terpencil Indonesia.

“Indonesia itu luas dan kaya alamnya kita ingin lihat langsung dengan kesempatan tur lagi, kita ingin konser di beberapa tempat pelosok Indonesia, karena para penggemar kita pastinya banyak disana,” tutur sang gitaris, Josaphat, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Konser keliling menyapa para penggemar di daerah, bagi KMI adalah sebuah interaksi untuk menjaga hubungan dengan menghadirkan aksi panggung yang memukau di depan penggemar.

“Punya album dan tur ke seluruh Indonesia adalah impian kami sejak dulu. Musik ini kami dedikasikan buat fans Killing Me Inside yang ada di seluruh negeri,” lanjutnya.

Kota-kota yang berhasil disambangi kemarin oleh KMI diantaranya; Bali, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Cirebon, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Balikpapan, dan Jakarta.

“Paling heboh penonton yang kita rasakan itu di Bali, Surabaya dan Medan. Mungkin kota itu kan lumpung para penggemar musik rock,” sambung Davi, penggebuk drum KMI.

Download lagu killing me inside klik disini.

Source : http://music.okezone.com/read/2011/03/30/386/440726/killing-me-inside-ingin-konser-sampai-pelosok-indonesia

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.