Konser Justin Bieber Dijamin Tidak Batal!

Saturday, April 16, 2011



Berkaitan dengan kabar konser Justin Bieber di Indonesia terancam dibatalkan, akhirnya pihak penyelenggara mengeluarkan pernyataan resmi. Konser tidak akan batal!

Sebelumnya diberitakan, konser yang rencananya akan diselenggarakan pada 23 April mendatang di Sentul Internasional Convention Center (SICC), akan dibatalkan karena pihak penyelenggara belum membuat surat perizinan penyelenggaraan konser.

Namun, pihak promotor melalui siaran persnya, Sabtu (16/4/2011), menegaskan konser tetap akan digelar. Berliant Entertainment selaku promotor menegaskan bahwa surat rekomendasi dari Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Citeureup, Kapolsek Babakan Madang yang sebelumnya dikabarkan belum diajukan oleh pihak penyelenggara, sudah selesai ditandatangani hari ini.

"Pihak penyelenggara sudah melakukan koordinasi intensif dengan pihak Kecamatan, Koramil, Polsek, Polres hingga Mabes Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser. Keselamatan d idalam dan di luar area konser adalah prioritas pihak penyelenggara," lanjut isi pernyataan tersebut.

Penyelenggara menegaskan konser bertajuk 'My World Tour' itu akan tetap berjalan sesuai rencana dan tidak akan ada pembatalan.

Nah, bagi para pemegang tiket Justin Bieber, tidak perlu khawatir lagi konser tersebut akan batal karena semua konsep sudah dipikirkan dengan matang. Kita tinggal tunggu saja Justin tiba di Indonesia. 



Source : http://music.okezone.com/read/2011/04/16/386/446712/konser-justin-bieber-dijamin-tidak-batal

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.