HOT !! Anji mengundurkan diri dari DRIVE

Thursday, May 5, 2011



Anji yang pada akhirnya memilih keluar dari Drive ternyata dinilai oleh teman sesama bandnya tidak bisa memegang komitmen yang sudah disepakati. 

Budi, gitaris Drive mengatakan, Anji selama ini tidak pernah memang komitmennya sebagai anggota band yang telah membesarkan namanya. Pasalnya, Anji punya jadwal sendiri yang menurut Budi bahkan tidak diketahui oleh manajer Drive sendiri.

“Akhirnya ada beberapa jadwal yang bentrok. Dan di tambah dengan cekcoknya Anji dan Robert(manajer drive),” terang Budi saat ditemui di di FX Sudirman, Selasa (3/5/2011) malam.

“Malah Anji sempat bilang "Pilih gue atau Robert?". Menurut gue itu pertanyaan konyol. Kecuali memang Robert punya masalah di manajemen, tapi ini cuma masalah pribadi dia sama Robert,” lanjut Budi.

Pertengkaran itu pun meredam, namun beberapa minggu kemudian Anji malah mengundurkan diri. Yang menjadi permasalah adalah Anji mengundurkan diri disaat Drive sedang mempromosikan single terbarunya yang berjudul Seakan Di Surga.

“Akhirnya kita ngobrol berempat untuk masalah ini, "Lo mau berapa bulan di drive?. Karena Anji sudah sempat take vokal untuk single "Seakan Di Surga" untuk album keempat. Kalau Anji keluar bagaimana mempromosikannya,” tutur Budi.

Tapi akhirnya, Drive mencapai kesepakatan bahwa mereka akan terus berjalan bersama Anji sampai tiga bulan kedepan dengan nama Drive featuring Anji.



Source : http://music.okezone.com/read/2011/05/04/386/453100/pertengkaran-pribadi-membuat-anji-pilih-keluar-dari-drive

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.