The Dance Company Terancam Bubar !

Friday, July 22, 2011



JAKARTA - Judul di atas sungguh berbau provokatif. Diakui manajer The Dance Company (TDC), Nedi, kuartet ini sekarang tak memprioritaskan bandnya.

“Untuk sementara, TDC memang tidak diprioritaskan. Mereka masing-masing sedang membentuk band sendiri-sendiri,” ujar Nedi saat berbincang dengan okezone melalui telepon, Jumat (22/7/2011).

Sang vokalis Aryo Wahab, lebih dulu membentuk band baru di luar TDC bernama Free on Saturday (FOS). Tiga personel lainnya yakni gitaris Baim, drummer Nugie dan bassis Pongky Bharata  juga dikabarkan sudah punya band masing-masing. Baim bahkan punya dua proyek di luar TDC.

Menurut Nedi, saat ini pelantun Papa Rock n Roll itu memang tengah disibukkan oleh proyek solo dan band mereka masing-masing.

Menurut Nedi, kesibukan masing-masing personel band TDC yang teramat padat ini, membuat beberapa jadwal manggung buat TDC terpaksa harus dibatalkan.

Dia paham personel TDC adalah musisi sejati. Menyatukan mereka dalam TDC saja bukanlah hal yang mudah karena mereka sudah lebih dulu dikenal dan eksis dengan musik masing-masing.

“Ya sempat itu banyak ditanyakan karena mereka memang agak susah dikumpulin. Waktu mereka itu sibuk banget. Saya juga sempat sama mereka. Saya pernah tanya band ini mau digimanain, tapi ya belum ada jawaban dari mereka,” ungkapnya.

Source: music.okezone

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.