Daftar Download Lagu Supernova

Thursday, March 24, 2011



Info Biografi Supernova :

Menuntun untaian nada-nada yang terbentang luas menjadi harmonisasi yang indah bisa menjadi sebuah ledakan hebat dalam ruang musik. Apalagi kalo mau membalutnya dengan dengan rasa yang tercipta dari sebuah imajinasi. Kalo memang sanggup, bersiaplah untuk menjadi penakluk sang pemilik hati. Dan SUPERNOVA sedang melakukannya. Band pemenang Wanted 2009 asal Purwokerto yang berdiri pada tanggal, 5 Oktober 2005 ini, tengah membangun apresiasi jiwa yang datang dari kisah hidup, cinta ke dalam alunan nada dan lirik yang mewakili perasaan para penikmatnya.
Band yang digawangi oleh  Angga (vokal), Galih (gitar), Randy (gitar),Ezsa (bas), Dedi (keyboard) dan K-ting (drum) siap melepas semua imajinasi yang selama ini mengepul dikepala mereka lewat album debutnya yang berjudul Bercahaya. Sebuah album hasil refleksi selama 5 tahun belakangan ini, mengedepankan dominasi nuansa pop alternatif. Konsep musik pop dengan tatanan emosi yang mendalam lewat lirik-lirik yang penuh makna. Dan terbungkus hasmonisasi yang indah.
“Apa yang kami hadirkan disini merupakan ekspresi yang datang dari dalam hati. Semuanya berdasarkan pengalaman yang kami lalui bersama-sama. Baik itu soal cinta, persahabatan, harapan dan sebagainya. Tapi untuk saat ini, hati sedang mengarahkan sorot “matanya” ke dalam tema-tema cinta,” papar Angga, vokalis yang sempat menjadi announcer di sebuah radio swasta.

Download :


Daftar Download Album Supernova "Bercahaya" 2010



Track List Download:
  1. Supernova - Sayang
  2. Supernova - Miliki Aku
  3. Supernova - Terlalu Mendamba
  4. Supernova - Aku Yang Akan Pergi
  5. Supernova - Kuputuskan Tuk Putus
  6. Supernova - Mengingatmu Menyakitkan
  7. Supernova - Siapa Aku
  8. Supernova - Haruskah Kau Bagi Cintaku
  9. Supernova - Bosan
  10. Supernova - Kau Memilihnya
  11. Supernova - Teganya Dirimu
  12. Supernova - Aku Jatuh Cinta


No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.