Kotak Sudah Berusaha Pertahankan Tentang Keluarnya Posan

Wednesday, March 9, 2011





JAKARTA- Posan mengungkapkan, para personel Kotak sudah berupaya mempertahankan dirinya untuk tetap tidak keluar dari band yang berjasa membesarkannya.

Namun karena ada kepentingan yang lebih besar lagi, keinginan Posan untuk hengkang dari Kotak sudah tidak bisa terbendung lagi.

“Memang sudah 3 bulan ini gue punya niat keluar dari Kotak, tapi teman-teman selalu berusaha untuk mempertahankan gue. Ya, pastinya gue sendiri sedih ya harus memutuskan langkah ini,”tutur sang drumer, Posan, saat berbincang denganOkezone melalui telepon, Kamis (10/3/2011).

Untuk penjelasan lebih dalam lagi, saat ini Posan belum mau berbicara banyak, karena alasan ada kesepakatan dengan pihak manajemen.

“Gue sih mau saja bicara banyak dengan para wartawan, tapi kita kan punya manajemen, gak enak kan melangkahi mereka, dan kita sepakat akan ngomong bareng,”ujarnya.

Posan saat ini memang sibuk mengerjakan proyek band Winner bersama Dody gitaris Kangen. Selain itu ia turut terjun langsung memproduseri band-band pendatang baru.


Semoga Posan tidak keluar dari KOTAK.


Source : http://music.okezone.com/read/2011/03/10/386/433373/kotak-sudah-berusaha-pertahankan-posan



No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.