Tunggu Gebrakan Java Jive, April Nanti

Wednesday, March 9, 2011




JAKARTA- Java Jive tampil sungguh luar biasa di ajang Java Jazz Festival 2011, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Penonton yang hadir pun sampai membludak tak tertampung di venue Jazz Corner.

Dengan modal tersebut, Java Jive kini optimis untuk kembali lagi memeriahkan industri musik Indonesia.

Sekedar mengingatkan kembali, Java Jive mencapai puncak kejayaan di era 90an ini terdiri dari Fatur (vokal), Danny (vokal), Capung (gitar), Noey (bas), Tony (keyboard), dan Edwin (drum). Nama mereka melejit berkat single yang berjudul Kau yang Terindah.

Fatur mengakui jika kini mereka sedang semangat untuk membuat single baru dan kembali lagi menghibur penikmat musik. “Saat ini anak-anak sedang sangat bergairah untuk memulai sesuatu yang baru lagi dan kita sangat memanfaatkan moment ini,” ungkap Fatur, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta (10/3/2011).

“Kita enggak nyangka juga dengan respon yang kemarin itu, terus saya ngomong ke anak-anak, gimana kalau ini diteruskan saja dengan membuat lagu baru karena kita sudah bisa melihat segmennya,” jelasnya.

Vokalis yang sempat bersolo karir ini mengatakan jika Java Jive sudah punya beberapa materi untuk single terbarunya nanti.

“Ada beberapa materi yang kan kita godok lagi, sebenarnya ini materi kemarin tapi akan masih akan pilih-pilih lagi. Mudah-mudahan saja akhir April sudah bisa keluar,” lanjutnya.

Meskipun mereka akan berjuang lagi dari awal untuk bisa menembus pasar, namun Fatur mengatakan tidak akan merubah musik dari Java Jive. “Kita akan tetap sama kayak Java Jive yang dikenal tahun 90an, dan kita enggak akan berubah menjadi musik yang kayak anak-anak sekarang,” ujar Fatur.

Tunggu konser mereka yah?

Source : http://music.okezone.com/read/2011/03/10/386/433416/tunggu-gebrakan-java-jive-april-nanti




No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.