Mengejutkan, Kotak Ditinggalkan Drumernya " Posan"

Wednesday, March 9, 2011




JAKARTA- Berita mengejutkan, salah satu dedengkot Kotak yang juga seorang drummer, Posan Tobing, secara resmi mengundurkan diri setelah 7 tahun bersama Cella, Tantri dan Chua di Kotak.

Posisi Kotak kini yang sedang naik daun, ternyata tidak menjamin para personelnya turut menikmati manisnya rejeki yang kini sedang mengalir deras pada band yang diisi oleh anak-anak muda berbakat,ini. Keputusan Posan ini tentunya membuat para Kerabat Kotak ikut terpukul.

“Ya memang agak berat ya untuk mengambil keputusan ini. Soalnya, saat ini Kotak lagi bagus-bagusnya setelah merilis album ketiga. Namun ini keputusan yang udah gue pikirin jauh-jauh hari,” ungkap drummer terbaik versi SCTV Award ini. Dikutip dari rilis yang kami terima, Rabu (9/3/2011).

Kondisi yang serba mendadak membuat tanda tanya besar. Benarkah adanya konflik internal yang nggak bisa diselesaikan? “Nggak lah. Gue masih bbm-an kok sama anak-anak yang lain,”ungkapnya.

Posan beralasan, keluarnya ia dari posisi drumer di Kotak, karena akan serius di band Winner yang selama ini jadi side project-nya bersama Dody, gitaris Kangen.

“Gue memilih keputusan ini karena alasannya adalah gue punya side project bersama Winner yang saat ini sedang jalan. Disana gue ikut sebagai drummer juga. Begitu juga dengan band baru yang gue tangani, The Sign. Band itu juga sedang jalan dan gue ada dibalik proses kerja mereka. Agak dilematis sih, tapi gue harus memilih untuk lebih fokus. Nah, karena gue ngerasa Kotak sudah besar dan dewasa, akhirnya gue memilih untuk fokus bersama Winner dan memproduseri beberapa band baru lainnya,” terang Posan.

Bagi Posan, ini adalah keputusan tepat untuk mengembangkan karir agar tidak berjalan di tempat.

“Kotak sudah dalam koridor dalam bermusik yang tepat. Jadi ketika gue memilih keputusan untuk mundur, ada langkah lagi yang harus gue lakukan, dan itu bagian dari mimpi gue di musik,”ujarnya.

Tadi adalah penuturan Posan, bagaimana dengan perasaan personel lainnya saat ditinggalkan seorang drumer yang berbakat.

“Terkejut sih pasti ada lah. Tapi dasar Posan akhirnya memilih untuk mundur tentunya udah dipikirkan. Jadi bukan kenapa lagi yang harus kita hadapi. Tapi lebih memikirkan bagaimana melanjutkan langkah Kotak dengan personil yang ada,”ujar Tantri sang vokalis.

Sayang banget posan harus keluar, kita nantikan saja siapakah pengganti posan.

Source : http://music.okezone.com/read/2011/03/09/386/433193/mengejutkan-kotak-ditinggalkan-drumernya





No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.