Anji Resmi Berpisah dengan Drive Minggu Depan

Monday, June 20, 2011





KARAWANG - Meski sudah memutuskan keluar, Anji masih sering terlihat tampil bersama Drive demi penuhi kontrak-kontrak sebelumnya.

Keputusan Anji mundur sebagai vokalis Drive memang cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi, saat itu Anji mundur disaat Drive sedang merampungkan album ke empat mereka. 

Bahkan, single perdana mereka yang berjudul Seakan di Surga sudah direkam. Karena sudah terlanjur diluncurkan, mau tidak mau Drive harus menjalankan promo single pertama dari album ke empat mereka itu. 

Akhirnya, Drive dan Anji sepakat untuk tetap menjalankan promo namun Anji tidak lagi berposisi sebagai vokalis, melainkan hanya sebagai bintang tamu. Kesepakatan itupun berakhir pada 25 Juni 2011 mendatang. 

"Kontrak kita sama Anji terakhir tanggal 25 Juni. Habis itu kita akan pakai vokalis baru," ungkap gitaris Drive, Budi ditemui usai tampil di Gudang Garam Merah Spektafest di Lapangan Yon Linud, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2011) malam. 

Sambil mencari vokalis baru, Drive sementara akan tampil bersama vokalis tamu. Selama ini, pelantun Melepasmu itu memang sering tampil bersama vokalis lain seperti Rizky 'The Titans'. 

"Bulan Juli kita sudah rekaman dan bulan September launcingnya. Jadi, sampai  September kita masih terus featuring sama vokalis lain," pungkasnya. 



Source : http://music.okezone.com/read/2011/06/19/386/470054/anji-resmi-berpisah-dengan-drive-minggu-depan

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.