Kotak Punya Pesaing Baru Bernama Play

Monday, June 20, 2011





JAKARTA – Sepertinya band Kotak bakal punya saingan baru. Pasalnya band baru asal Bandung, Play, mempunyai vokalis berkarakter vokal mirip dengan Kotak.

Play digawangi tiga orang personil yakni Emee (vokal), Piyo (gitar), dan Dicky (drum). Band ini pun mengusung genre musik Rock, namun mereka lebih senang menamakan jenis musik Play dengan nama Rock and Blues.

“Kita mau bikin yang baru, kita juga enggak tahu disini kayak siapa. Kita pengennya menjadi kepala di genre musik ini, jadi kita tidak mengikuti siapa-siapa. Kita main dengan juju raja makanya jadinya ya musik kayak gini,” jelas Dicky kepada Okezone, belum lama ini, di Jakarta.

Posan yang mantan drummer Kotak pun menyadari jika suara Emee memang mirip dengan Tantri, bahkan dia juga mengagumi suara dari vokalis Play ini.

“Gue kagum sama suaranya dia. Dari dulu gue dah tahu yang namanya Play, sering denger namanya. Ternyata keren banget,” puji Posan.

Untuk menunjukkan kemampuan bermusiknya, Play menawarkan single pertama mereka yang berjudul Mati Aku dan disini terlihat jelas jika Play bisa menjadi the next Kotak.

“Semoga single ini bisa diterima oleh seluruh pecinta musik tanah air,” lanjut Dicky.



Source : http://music.okezone.com/read/2011/06/20/386/470268/kotak-punya-pesaing-baru-bernama-play

No comments :

Post a Comment

 
Powered by Blogger.